Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kanker Usus

Cara Mengobati Kanker Usus Dengan Minyak Zaitun

CV. Syifa Herbal Alami – Pada Suatu Penelitian yang dilakukan oleh  dr. Chris I.R. Gill dari University of Ulster di negara Irlandia Utara  di terbitkan dengan nama International Journal of Cancer mengatakan, bahwa suatu campuran kandungan atau yang seringh di sebut fenol, merupakan suati zat yang berasal  dari minyak zaitun perawan (murni), yang dapat menghambat proses pertumbuhan pada sejumlah sel yang berada di dalam usus yang dapat berkembang menjadi sel kanker.

“Minyak zaitun merupakan salah satu sumber alami yang sangat  bermanfaat bagi tubuh manusia yang terdapat di dalam menu makan orang di kawasan Laut Tengah. yang menjelaskan bagaimana kemungkinan ini bisa terjadi,” tutur Dr. Gill. Karena organ usus merupakan salah satu sasaran empuk bagi serangan kanker yang berda di dalam perut manusia yang tinggal di kawasan Laut Tengah.

Menurut Dr. Gill bersama kelima belas pakar kedokteran paling terkenal di dunia pada saat itu berkumpul di kawasan Roma pada tanggal 21 bulan April tahun 1997, kemudian meneliti efek potensial fenol yang terdapat di dalam minyak zaitun yang dapat mencegah terjadinya kanker inio pada kultur jaringan sel yang umum dijadikan model dalam penelitian kanker kolorektal.

Inkubal sel kanker selama 24 jam pada salah satu jaringan yang diberi konsentrasi fenol minyak zaitun ini terbukti dapat mencegah kerusakan DNA pada sel-sel tersebut. Selama 24 jam, fenol, yang terdapat pada minyak zaitun tersebut malah terlihat memberi efek anti pertumbuhan bagi perkembangan kanker.

Rahasia dan Manfaat Minyak Zaitun Lainnya

Baca juga Artikel lainnya : Manfaat Habbatussauda Plus Ekstrak Bidara

Selain itu, keenam belas pakar kedokteran paling tekenal di dunia yang berkumpul di kawasan Roma pada tanggal 21  bulan April pada tahun 1997 lalu, juga menegaskan bahwa, selain kanker, mengkonsumsi minyak zaitun ini juga dapat memberikan andil melindungi tubuh dari serangan penyakit jantung koroner, kenaikan kolesterol darah, kenaikan tekanan darah, serta sakit diabetes dan obesitas.

Selain itu, minyak zaitun juga diketahui dapat menurunkan risiko penyakit Alzheimer bahkan osteoporosis, serta dapat mencegah penyakit yang berkaitan dengan usia tua. Untuk menjaga kesehatan maupun mencegah kanker, minyak zaitun ekstra virgin dapat digunakan untuk memasak. 

This entry was posted in Produk and tagged , , . Bookmark the permalink.